Bagaimana Untuk Berikan Up Football

Waktu terbaik untuk menyerah sepak bola adalah pada akhir musim ini – setelah semua pertandingan Piala dan Kejuaraan Eropa, atau Piala Dunia. Kemudian menghindari berita perpindahan dan berita sepak bola pada umumnya.

“Terlambat, musim sudah dimulai.” Saya mendengar Anda berkata.

Tahan pikiran itu. Jadi itu dua minggu ke musim. Berapa banyak waktu yang Anda sudah menyerah untuk Bandar Bola ? Apakah Anda menikmati memiliki akhir pekan dibebaskan selama musim panas? OK itu dimulai dengan gejala penarikan, tetapi mereka berlalu dan Anda naik dengan sisa hidup Anda. Mungkin Olimpiade London membantu meringankan jalan.

Kita tidak bisa memutar balik waktu; jadi berhenti sebagai awal ke musim mungkin. Semakin lama Anda menunggu semakin besar tantangan. Mendengarkan hasilnya akan melemahkan tekad Anda – menghindari mereka. Ketika keinginan untuk menonton atau mendengarkan mencocokkan preview yang kuat, fokus pada alasan utama mengapa Anda ingin menyerah sepakbola. Jangan mendengarkan analisis setelah pertandingan. Mungkin ide yang baik untuk mengubah surat kabar yang Anda baca jika itu terutama sepak bola berorientasi.

Tidak ada semakin jauh dari teman membahas sepak bola, jadi dengarkan dengan sabar tanpa komentar. Tidak pernah mengambil sikap menghakimi unggul, atau mencoba untuk mengkonversikannya ke cara baru berpikir Anda. Berharap untuk menjadi mengolok-olok dan menerimanya dengan humor yang baik.

Ketika ditanya mengapa Anda memilih untuk menyerah sepak bola, memberikan penjelasan yang jujur. Anda akan menemukan bahwa beberapa akan gagal untuk memahami alasan Anda, terlepas dari apa yang mereka. Dalam waktu banyak akan mengagumi dan bahkan iri sikap Anda.

Ambil sebuah hobi, terutama yang Anda selalu ingin tapi tidak pernah punya waktu. Memulai program latihan atau mengambil olahraga. Perasaan kepuasan diri akan jauh lebih besar daripada kepuasan dirasakan oleh menonton orang lain bermain olahraga.

Menghitung berapa banyak uang yang Anda sekarang menabung dan memperlakukan diri sendiri dan keluarga sesuai. Harga tiket musim bisa membayar untuk berlibur.

Memanfaatkan internet untuk mencari tahu bantuan apa yang di luar sana. Kemungkinan besar Anda akan menemukan seperti hati orang dengan siapa Anda dapat memiliki pertukaran dorongan. Dengan mendorong orang lain dan berbagi pengalaman Anda tidak akan merasa sendirian. Menggunakannya juga sebagai outlet untuk setiap frustrasi Anda mungkin merasa.

Beberapa mungkin hanya ingin mengurangi jumlah sepakbola mereka menonton. Dalam hal ini saran di atas masih bisa diterapkan untuk tingkat yang lebih rendah. Tapi dalam kedua kasus berbicara dengan keluarga Anda. Cari tahu bagaimana perasaan mereka tentang jumlah waktu yang Anda berikan untuk sepak bola. Mendengarkan keprihatinan mereka; tulus mencoba untuk melihat sesuatu dari sudut pandang mereka.

Pada akhirnya, itu semua bermuara pada apa yang adil, wajar dan seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *